Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Friday, July 11, 2008

Renang Itu Mudah Kok!

Pernahkah kalian renang? Jangan bilang kalau belum, atau malahan “Maaf, saya nggak bisa renang karena saya nggak punya kolam renang punyanya cuma kolam lele, itu juga besarnya cuma 3X3 m”. Hari gini nggak bisa renang? Mau ke mana Lu Prend? Gini yah, tak bilangin renang tu udah enak, menyegarkan, gak mahal, dan lagian bisa ngeliat banyak orang telanjang, maksudnya laki-laki yang telanjang dada. Menurutku renang itu merupakan olahraga yang sangat keren sebab, di setiap tes mau masuk ke TNI, Satpol PP, Polisi, dan jurusan keolahragaan, syaratnya diwajibkan bisa renang meskipun dengan gaya kodok menahan hawa nafsu (tau gak jurus itu?). Bagi kamu-kamu yang nggak bisa renang, bersiaplah karena dengan secepatnya kekuatan bulan akan menghukummu.

Apa yang harus kalian lakukan supaya kalian bisa renang dengan handal bak atlet renang? Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk belajar renang, misalnya dengan nyemplung ke kolam terus belajar deh renang (Lho mana caranya? Maaf lupa). Cara lainnya misalnya dengan memanggil pelatih renang privat (tapi khan butuh biaya yang banyak!). Tenang aja, sekarang aku bagikan tips yang cermat dan tepat supaya kamu bisa renang sampek kayak orang kesetanan, em, setannya Si manis Jembatan Ancol (mau gak?)

1. sebelum nyemplung ke kolam jangan lupa persiapkan alat dan bahan untuk memasak (kok nggak ada hubungannya dengan renang?). Maksudnya mempersiapkan alat dan bahan untuk memasak, yaitu nanti sewaktu selesai renang hal pertama yang kalian rasakan yaitu laper. Nah, daripada saat laper terus nggak ada makanan terus kamu memutuskan minum air kolam sebanyak-banyaknya khan bisa berabe.

2. jangan lupa mempersiapkan perlengkapan renang, seperti bedak, lipstik, sepatu high hak tinggi, pelurus rambut (maaf, itu semua peralatanku sewaktu mau berangkat kerja). Yang benar tu misalnya baju renang, kaki katak, sirip tangan, dan yang paling penting yaitu kolamnya. Masak belajar renang nggak ada kolamnya. Kalo nggak punya kolam renang manfaatkan sungai (tapi kalo hanyut segeralah telpon polisi).

3. rasakanlah air kolam yang akan kalian renangi. Hal ini bertujuan sebagai pengenalan awal antara kamu dan kolam, ya supaya tercipta kontak batin gitu. Untuk merasakannya jangan diminum (kalo udah terlanjur minum segera ambil gula dan kopi, lalu masukkan ke dalam mulutmu, biar bakteri kolam nggak muncul karena udah jadi kopi).

4. masukkan seluruh badanmu ke dalam kolam, menyelamlah untuk beberapa saat. Saat di dalam menyelam rasakan dan lihatlah disekeliling kolam (banyak orang telanjang khan).

5. nah, sampai di sini kalian pasti bingung hal apa yang harus dilakukan. Kamu harus bergaya renang dengan seenak udel kamu sendiri. Yups, nggak usah takut atau pun malu, karena inti dari tips ini ada di sini. Keluarkan gaya yang aneh-aneh, misalnya gaya monyet yang renang, cacing yang lagi renang atau bahkan gajah yang lagi renang, yang penting jangan gaya lumba-lumba yang lagi renang.

6. saat kamu melakukan gaya aneh seperti di atas, dijamin seribu persen kamu akan menjadi pusat perhatian orang-orang yang lagi nyemplung di kolam renang. Nah, it’s show time. Saat ada orang yang menghampiri kamu, dia pasti bilang, “Em, adek kenapa ya? Apa ayannya lagi kumat?” kamu harus menjawab dengan lantang “I love kungfu” (itu khan dialog yang ada di Kungfu Panda) kamu harus menjawab “Saya nggak ayan, tapi nggak bisa renang. Kakak bisa renang?”. Saat itulah kamu harus merayu tu orang agar mau mengajari kamu renang.

Dijamin setelah kamu mengikuti tips yang ku sebarkan di atas akan bisa renang dengan hebat. Makanya jangan sungkan-sungkan untuk renang, jangan pernah ada alasan “Maaf saya nggak bisa renang, karena nggak punya kolam” atau “Maaf saya nggak bisa renang, karena saya belum disunat”. Berbahagialah bagi kalian yang bisa renang karena dijamin akan bisa main dipelem Bay Watch (gimana, ketemu ma Pamela Anderson loh?).


Pesan: Kalo mau renang jangan lupa baca doa dengan ikhlas biar nggak dimakan ikan hiu.

4 comments:

Anonymous said...

jadi inget waktu masih SD dulu, pertama kali berenang cuma bisa gaya batu :P

Anonymous said...

Anjing! Apaan ne?!!
Ga mutu banget postingan lo!

Wildan Bahaj said...

ASli..komen nya gokil abiis...ada tips2 yg lain gak??m

oki said...

lucu sekali, ane sampai ketawa

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut