Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Tuesday, July 22, 2008

Mencari Peruntungan

Huh, emang bener ya, yang namanya sakit nggak ada enaknya. Tapi kenapa kok masih banyak orang yang sakit ya, malah sekarang ini ada orang yang nggak sakit tetapi minta dibilang sakit (orang yang cukup aneh dan emang patut untuk dimuseumkan).

Ya memang sakit merupakan salah satu alasan yang sangat tepat untuk menghindar dari segala sesuatu yang kiranya dapat mengancam dirinya. Misalnya saat akan ditagih hutang, tiba-tiba langsung tergeletak lemas dengan berbagai pose yang cukup menantang (menantang untuk digebukin maksudnya).

Penagih Hutang1 : Lho kok dia jadi begini, Lu apain dia? Lu guna-gunain ya?

Penagih Hutang2 : Igh, najis banget deh!

Penagih Hutang1 : Ya udah deh kita tinggal aja, daripada kita yang repot.

Nah, dijamin seratus persen dengan alasan seperti itu si penagih hutang akan kabur dengan sendirinya tanpa ada unsur pemaksaan sedikit pun.

Hari ini, tepatnya hari selasa badanku meriang banget nggak tau kenapa, mungkin karena terlalu tampan (em, mau muntah ya? Sebentar ya saya ambilkan ember, santai aja anggap rumah sendiri).

Kemarin tuh ceritanya aku khan nganterin temenku lomba jadi coverboy, sebut saja namanya Iyan (tapi ini bukan nama vokal band yang lagunya ada daradamdaradamnya itu lho). Dia menjadi wakil Kabupaten Banyuwangi, sebenernya wakli Banyuwangi ada dua yaitu temenku dan yang satunya lagi cewek masih SMP (kata temenku sih cantiknya minta ampyun, sampek-sampek kalo ada orang yang ngeliat wajahnya langsung kumat ayannya).

Yang ngadain acara tuh ialah tabloid Gaul (seberapa gaul sih tu tabloid?). Lombanya diadakan dideket kampusku yaitu tepatnya di Supermal Pakuwon Indah (SPI). Sesampai di SPI aku kagetnya minta ampun karena gak tau kenapa tiba-tiba orang-orang banyak yang mengelu-elukan namaku, dan mereka semua saling berebut tanda tangan, bahkan sampai ada yang berkelahi, kemudian bacok-bacokkan, dan sampai akhirnya kamu aku tipu, hehe. Kenapa mau ngelempar aku pakek sandal ya??? Silahkan deh! Orang baik khan selalu dapet pahala..hehehe.

Iyan langsung menelpon temennya.

Tuuuut...tuuuuuuut.....tuuuuuuuuuuut (anggep aja bunyi telpon).

Iyan : hallo, kamu dimana?

Temennya : cepetan udah di make-up tuh.

Iyan : iyah, tunggu bentar yah!

Temennya : cepetan sabrang!

Iyan : Aku udah nyampek, kamu di mana?

Temennya : aku di sebelahmu, dodol garut!

Iyan : dasar bencong!

Tak lama kemudian Iyan dan temennya saling jambak-jambakan, lalu salah satu di antaranya ada yang berteriak histeris bagai orang kesurupan. Iyah, yang barusan bercanda kok.

Ternyata bener apa yang dikatakan Iyan. Temennya tuh emang kayak bencong (tapi gak bencong-bencong amat sih), tetapi gayanya itu lo, gak kuat aku! Sekarang secara masak laki-laki pakek lensa kontak, ih najis banget deh. Yah, kalo diliat sepintas mah keren, tapi kalo diamat-amatin, Ya Allah tolong, kayak siluman anjing yang lupa pakek kolor. Akhirnya Iyan pun pergi meninggalkanku, tak lupa dia menciumku dulu (huak, cuih). Aku pun sendiri lagi, tak ada yang menemani (jadi ingat lagunya Tere yah). Hal pertama yang muncul dari pikiranku yaitu ”mau kemana aku ini?” mau nonton tapi bioskop belum buka, secara masih jam 10 pagi. Lalu menghilang pikiran itu dan berganti datang ”apa mungkin aku pulang aja yah”. Yups, akhirnya aku memutuskan pulang.

Sampai di kos aku langsung nyalain laptop, karena aku baru dapet film baru. Langsung deh ku tonton film tersebut, eh gak taunya malah tertidur. Bangun-bangun Iyan sms, dia memberitahukan kalo dia udah kelar dan minta dijemput.

Proses penjemputan Iyan dilaksanakan.

Sampai di kos kembali, Iyan mencoba mencurahkan hatinya kepada saya.

Aku : bagaimana, Ndul hasilnya?

Iyan : hehehehe,

Aku : (Mlongo)

Iyan : kalah Mas.

Aku : Ooooo. Mungkin sajenmu kurang kali.

Iyan : nggak Mas, jurinya bilang kalau...

Aku : kalau apa?

Iyan : (menarik nafas sebentar) mereka bilang wajahku Ndeso.

Aku : huahahahahahahahahahahahahahahahaha.......

Memang setelah diamatai dengan saksama, wajah Iyan memang Ndeso. Tertawa dulu agh, haha.


No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut