Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Saturday, August 16, 2008

17-an

Alhamdulillah, hari ini aku sangat capek sekali, bahkan capeknya melebihi capeknnya abang tukang becak. Cak, tarik Cak! Ada apa saja ya hari ini? Tentu saja ada saya yang akan menemani kita semua sehingga kita akan menjadi manusia yang durhaka.hahahaha. maukah Anda menjadi manusia durhaka? Tentu tidak, anak saya tidak cacingan, kalau cacingan minum saja air comberan, huahahahahaha (Ancrit, ada nyamuk masuk tanpa permisi ke mulutku).

*Untuk nyamuk yang baru masuk mulutku dengan sukses, ku doakan kau semoga menjadi nyamuk yang tidak sombong dan baik hati, serta menjadi nyamuk yang paling dikagumi di dunia nyamuk. (Baik khan? Norief, manusia yang baik)

Hari ini di sekolah tempatku ngajar ada berbagai lomba untuk menyambut kedatangan Nagabonar, eh salah. STOP! Maksudku tuh untuk menyambut kedatangan 17 Agustus tahun ‘45, itulah hari kemerdekaan kita, hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa Indonesia, Merdeka. Indonesia sudah ganjil berumur 63 tahun, jadi ya sudah tua lah, masak ya sudah tua donk, secara Djajamihardja masak Djajamihardonk. Maafkan aku Bang Djaja?? Hehe. Pokoknya di sekolahku sekarang ruame puol, bahkan sampek ada yang bawa spanduk bertuliskan “Turunkan harga BBM” kemudian banyak yang memakai ikat kepala yang bertuliskan “Reformasi”. Em, ini tadi bahas apaan yah? Lomba atau demonstrasi? Sorry, I’m Just Kidding. Hal-hal yang dilombakan untuk tahun ini lumayan sedikit dibanding dengan tahun sebelumnya waktu aku masih PPL. Misalkan tahun sekarang nggak ada yang namanya lomba sepak bola terong, diganti ma oper bola pimpong, kemudian nggak ada lomba tenis meja, padahal lo sekolah punya meja tennisnya terus kalo nggak dipakek dibuat apa coba? Capek deh! Yah tapi yang penting sekolah ini masih ada rasa untuk ingat dan memperingati hari kemerdekaan negara kita yang sangat tercinta ini, Indonesia muach! Sekali lagi ah, emmmuach!

Aku untuk acara sekolah ini menjadi panitia untuk lomba oper bola pimpong yang dikoordinatori Pak Hari Murjanto (Pak, maaf aku nggak bantu sama sekali, habis panas sih khan enakan OL, yatoh?) kabarnya sih masih berjalan dengan damai tu lomba yang anak jerit-jerit kayak mau diperkosa kolor ijo, hohoohoh. Uoh. Kalo prediksiku sih yang menang paling-paling yang anak kelas XII, secara anaknya besar-besar dan udah sangat mengenal lingkungan, jadi tingkat kecurangan yang dilakukan sampai pada tahap 99%, maaf ya anak-anak kelas XII. Semangat!



2 comments:

Anonymous said...

wah pak Guru yang satu ini bandel juga ya,... asik ga neh jadi guru? semangat2,...blognya lala ga bisa d buka hiks hiks padahal lagi semangat2 nya ngeblog kek semangat 45 tuh

sii_Jal said...

oi.......... i love ur blog!!! ajarin buat dunkzzzz.........

btw, jangan lupa buat visit my blog!

reezalconsider.blogspot.com

thx yaw!!!

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut