Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Wednesday, August 6, 2008

Setelah Lulus

Alhamdulillah akhirnya lulus juga, terima kasih ya Allah atas segala rahmat yang kau berikan padaku. Kuliah pun telah usai, tapi aku masih ingin sekolah lagi, ya tapi tu semua nggak mudah tentunya, alias harus punya duit banyak dulu. Bagaimana cara mendapat duit banyak dengan cepat? Nyopet, ntar kalo ketangkep malah gak bisa ngelanjutin sekolah. Mau jadi gigolo, mana mau tante-tante girang ma cowok se-kerempeng-aku. Mau melihara babi ngepet, takut babi ngepetnya bilang “Lho yang melihara saya kok mirip ayahku”. Repot memang kalo ingin mencari duit dengan instan.

Yah, kerja yang baik dan rajin pasti nanti akan mendapatkan pahala yang setimpal dari yang kuasa (hehehe, bahasaku sok alim nggak? Kalo nggak ya udah gak papa). Kemarin sih waktu masih kuliah cita-citaku yaitu ingin menjadi seorang wartawan, kemudian berubah ingin menjadi seorang atlet binaraga (khayal banget, Buuk!), sedetik kemudian berubah lagi yaitu ingin menjadi artis, tetapi karena sadar diri akan badan dan wajah pas-pasan akhirnya kuputuskan untuk membatalkan keinginan itu sebelum semakin rusaknya dunia perfilman Indonesia.

Sewaktu lulus kemarin (hehe, tapi masih belum diwisuda) aku sempat berfikir enaknya kerja apa yah. Kemudian aku mencoba melamar sebagai guru di SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. Yups, itu memang cocok dengan latar belakang pendidikanku, tetapi agaknya kurang cocok ma diriku yang sebenarnya. Secara, Norief Warisman tuh orangnya selalu yang aneh-aneh, nggak pernah bisa yang namanya serius (saat tidur pun kadang-kadang nggak serius, mungkin seriusnya saat bikin anak, hahahha). Ntar kalo anak orang dididik saya yang agak aneh bin ajaib ini, mau jadi apa mereka? Apa mereka mau jadi Tarzan, Hercules, atau Wiro Sableng (berarti jadi artis donk?, gak nyambung goblok!). tetapi aku akan mencoba, setiap manusia pasti bisa melakukan segala hal yang penting ada usaha dan kemauan dan yang terpenting ialan mau belajar dan bekerja keras untuk hal yang namanya bisa.

Seminggu setelah aku mengirimkan surat lamaran akhirnya aku dipanggil untuk interview oleh pihak sekolah. Nah, saat itu aku langsung gemetar tak karuan, saat kencing pun aku terasa gemetar sampai-sampai kencingnya jadi abstrak. Setelah itu Julie Estelle datang ke rumahku dan berkata “Norief, kok ganteng banget sih? Mau nggak kawin dengan saya?” (goblok! Gak nyambung kaleee!). maaf yang barusan negelantur karena habis makan cicak yang gedenya sesemut, emang ada?. Oleh pihak sekolah aku disuruh datang ke sekolah pukul 08.00. Pagi dingin aku terbangun dari mimpiku semalam dengan Leon Kadena, hehehe maunya! Langsung deh aku bergegas untuk mandi, eh ternyata sabunnya habis, tapi no problem lah.setelah diingat-ingat ternyata sabunnya habis karena tadi malam aku gunakan sebagai lauknya tikus yang suka membuatku brutal disetiap malam. Selamat jalan ya tikus semoga arwahmu di sisi raja tikus.

Interview pun dilaksanakan di laboratorium sekolah. Setelah kurang lebih empat jam aku bersemedi di dalam ruangan tersebut akhirnya aku dinyatakan bebas dari penjara, dan dinyatakan sebagai guru baru di SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. Whaaaatz, Norief jadi guru!!!!! Malapetaka apalagi yang akan segera hadir di muka bumi ini.

Pesan: Jadi guru ternyata enak, karena bisa menjadi presiden (hah, apa coba hubungannya, nggak nyambung kalee, Buuk!)

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut