Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Saturday, May 30, 2009

SSMAI part1

Postingan kali ini merupakan lanjutan (hasil SSMAI) postingan beberapa saat yang lalu. Setelah penuh perhitungan sambil melakukan pertapaan di Goa Hiro dengan ponakan anak dari cucu bapaknya yang menikah dengan adik kandung saudaranya Ki Joko Bodo. Pusing khan? Sama aku aja waktu nulis ini juga pusing, malah pas laper langsung makan. Hah!

Gaya bahasa dalam postingan kali ini akan saya miripkan semirip-miripnya dengan acara award-award yang ada di Indonesia. Mulai dari naratornya sampai dengan ucapan atau sambutan peraih penghargaan. Tapi yang jelas semua itu hasil rekayasa aku sendiri. Hahaha. Tetapi semoga saja bermanfaat bagi insan musik dunia. Hahahahahahahahahak!

It’s show time!
Pukul 19.00, artis-artis undangan mulai berdatangan satu per satu dengan mobil mewahnya. Mereka langsung menempati kursi yang telah disesuaikan dengan perusahaan rekaman mereka.

Indonesia ialah negara kepulauan. Lebih dari 2000 pulau terhampar di lautan negara indah ini. Seiring terhamparnya ribuan pulau terhampar pula musisi-musisi Indonesia yang telah mengharumkan nama negara ini baik di kancah nasional dan internasional. Selamat malam Indonesia. Selamat datang di Suka-suka Music Award Indonesia. Kita sambut pembawa acara malam ini, Luna Maya, Ariel Peterpan, Julia Perez. Terdengar suara narator.

Selamat malam semuanya, teriak pembawa acara.

Kita senang sekali dapat membawakan acara yang sangat mewah, istemewa, bombastis, dahsyat, aktual, tajam. Terpercaya, uptodate, menggelegar ini. Luna Maya berkata dengan semangat.

Iya, saya juga merasakan hal itu Lun. Saya merasa senang sekali bisa membawakan acara ini. Tepuk tangan untuk penggagas acara ini Tuan Muda Norif Warisman. Sahut Ariel Peterpan.

Oke, Ariel dan Luna, di malam yang indah ini kami akan membacakan kategori-kategori yang akan dihadirkan dalam malam penghargaan SSMAI. Silahkan Luna Maya. Julia Perez berkata.

Dalam acara SSMAI kategori-kategori yang akan diperebutkan antara lain, Lirik Terbaik, Aransement Terbaik, Aksi Panggung Terbaik, Konser Terbaik. Ucap Luna Maya.

Kemudian kategori lainnya antara lain, Lagu Terbaik, Pecipta Terbaik, Penyanyi Wanita Terbaik, Penyanyi Pria Terbaik. Ucap Ariel Peterpan.

Selanjutnya ialah, Penyanyi Group/Duo Terbaik, Group Band Terbaik, Album Terbaik, Perusahaan Rekaman Terbaik, dan Hidupku Untuk Musik. Ucap Julia Perez.
Baiklah, kita sambut Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang akan membacakan nominasi untuk kategori Lirik Terbaik. Kata pembawa acara.

Selamat malam semuanya. Musik ialah sebuah sistem, di mana ada keterkaitan berbagai hal di dalamnya, antara lirik, aransement, dan perasaan penciptanya sehingga akan menghasilkan musik yang memang bisa dijuluki maha karya. Kata Raffi Ahmad.

Baik, Raffi. Untuk kategori Lirik Terbaik nomisanasinya ialah. Kata Yuni Shara.

Di layar muncul tampilan nominasi-nominasinya antara lain, Kisah Cintaku, Tercipta Untukmu, Kuta The Rock City, Tak Ada yang Abadi, Saat Terakhir.

Em, siapa yang sayang ya kira-kira pemenangnya. Kata Raffi Ahmad ke Yuni Shara dengan tatapan kucing garong. Aaargh!

Dan pemenangnya adalah. Tercipta Untukmu. Kami persilahkan Ungu untuk maju. Kata Yuni dan Raffi

Kami tidak menyangka bisa mendapatkan ini. Wow! Terima kasih kami sampaikan buat mama, papa tercinta, keluarga kami yang selalu memberikan support yang tak ternilai harganya. Dan yang pasti piala ini untuk kalian Qlickers di Indonesia. Selamat malam. Assalamualaikum wr. Wb. Sambutan dari Ungu.

Kemudian para pemirsa di rumah dan di studio menyaksikan penampilan Kobe yang membawakan lagu Cinta Gak Punya Mata. Kobe dalam penampilannya memakai kostum baby sitter dengan hiasan jepit di rambutnya, warna bajunya juga pink. Pokoknya Kobe macho (mantan chopet).


BERSAMBUNG...

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut