Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Friday, May 15, 2009

Suka-suka Music Award Indonesia

SELAMAT APA AJA INDONESIA!

Lagu di winampku sedang mendendangkan lagunya Kotak yang judulnya Beraksi. Gila nih lagu semangat banget. Umpamanya aku yang jadi penggebuk drumnya, dijamin tambah nyetan (baca:ngerock), tapi itu masih berupa kemungkinan yang 99% tidak akan terwujud. Alasannya kenapa? Lah, aku ajah kalo mijet abstrak alias tak beraturan (em, tapi ada nggak seh hubungannya ma nggebuk drum. Bodo ah!).

Aku semakin bangga menjadi warga negara Indonesia. Wueits, jangan dikira dulu nggak bangga. Dulu tuh sangat bangga, nah kalo sekarang berarti super-duper-bangga! Ada apa gerangan sehingga sampek segitunya? Alesannya!

1.harga sembako udah mulai turun (tetapi itu tidak berlaku untuk semua daerah di Indonesia dan juga tidak berlaku untuk sembilan bahan pokok). Terus kenapa aku berani bilang udah mulai turun. Em, ya asal ajah. Barangkali ini bisa terwujud khan bagus, berarti aku bisa jadi paranormal. Em. Ngomong-ngomong paranormal aku jadi kepikiran tentang nama. Khan ada tuh Ki Joko Bodo, tapi ada nggak seh Nyi Perawan Bodo?!

2.dunia pendidikan sangat diperhatikan. Buktinya sekarang bagi sekolah dasar dan sekolah menengah pertama (SD dan SMP) yang berstatus negeri kata di iklan yang ada Cut Mini nyanyi dum-dam-dim-dam-dum-dam-sekolah gratis ada di mana-mana-nya itu gratis! Tapi bentuk gratis yang bagaimana masih kurang jelas. Apakah setiap siswadi bebaskan masalah biaya untuk semua kegiatan, atau hanya pada kegiatan tertentu saja. Tetapi yang penting SEKOLAH GRATIS ADA DI MANA-MANA!

3.Indonesia memiliki banyak pulau (em, kalo yang ini perasaan udah mulai zaman purba deh. Hah)

Sekarang pertanyaannya seberapa bangga Anda terhadap negara Anda??...

Ngomong-ngomong tentang negara Indonesia, sekarang banyak bermunculan band-band baru dengan nama yang aneh-aneh, mungkin nanti ada juga band yang namanya ”E’ek di Toilet Umum Band” terus judul lagunya ”Cara BAB yang Baik dan Benar”, dan cara berpakaian mereka pake kostum yang dilumuri e’ek. Mantaf banget tuh!

Nah, aku tuh pengen banget ngadain award sendiri bagi insan musik Indonesia. Terus untuk kategori-kategorinya musti ada pemikiran lebih lanjut. Biasanya khan kalo acara-acara penganugerahan yang ada di tipi-tipi selalu begitu-begitu aja, makanya aku ingin buat kategori yang lain dari pada yang lain. Bisa berdasarkan kategori yang sudah ada tetapi dipermak ulang (emang celana Jeans, Buk!), atau ada penambahan kategori lagi. Pokoknya tunggu tanggal mainnya. Untuk cara pemilihan nominasi didasarkan pada satu hal yaitu suka-sukaku-sendiri. Ini mencakup semua jenis musik di Indonesia, berarti murni musisi Indonesia, nggak ada yang namanya musisi import! Huh, ngabisin pasaran di Indonesia ajjah!

Ya semoga apa yang kuberikan ini bisa mengilhami semua musisi di negara Indonesia. Mungkin.

Tunggu postingan selanjutnya untuk hasil awardnya.

Oh yah untuk acara ini SSMAI (Suka-suka Music Award Indonesia). Yeah!

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut