Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Friday, June 13, 2008

Cara Cepat Dapat Duit Dadakan

Assalamualaikum semuanya…..

Maav ya kalo udah lama nih nggak posting! Iya nih karena beberapa hari ini disibukkan dengan skripsi yang cukup memusingkan hati dan telinga serta pikiran (itu skripsi apa santet sih sebenarnya?).

Well, hari ini dan beberapa hari yang lalu bisa dikatakan aku cukup stress karena hal itu. Pertama mana diluar ujyan, jalanan beycyek dan nggak ada oujyek. Oke, yang barusan itu emang becanda (abis sih Cinta Laura berkata demikian, akhirnya jadi virus deh). Kegiatan yang kulakukan beberapa hari kemarin cuma satu yaitu duduk tegar mengahadap laptop. Bangun tidur langsung nyalain laptop sampek tidur lagi (Lo, berarti nggak mandi dan makan dong, Rief?). ya elah Buuk, masak ya elah donk, ya makanlah.

Setelah beberapa hari kegiatannya hanya itu-itu mulu, maka hari minggu kemarin aku putuskan untuk bertamasya sebentar (Cieh bertamasya, emang punya duit kamu Rief?). perkera ada nggak ada duit, yang penting berangkat aja. Cari duit sebenarnya mah gampang buanget, ni cara-cara cari duit dadakan ala Curut.

1. kalo kamu sedang bertamasya dan nggak punya duit sama sekalee, cara yang tepat untuk mendapat duit dadakan yaitu cobalah saat Anda akan berangkat jangan lupa membawa koran. Apa tujuan membawa koran tersebut? Terus korannya nggak mesti baru, semakin langka semakin baik. Nah waktu nyampe ditempat tamasya dan kamu pengen belanja sesuatu terus ternyata kamu baru inget dan kamu nggak punya duit. Nah koran itu bisa menyelamatkan dirimu dari kemiskinan. Caranya ambil koran yang telah kamu bawa tadi, pegang dengan erat, kemudian teriaklah dengan keras agar orang lain dapat mendengarnya…….koran-koran…..koran-koran…koran Pak….Koran Buk? Beritanya bagus-bagus lo Buk, ada kakek hampir mampus yang mencoba menjadi bintang film bokep, terus adalagi nih Buk berita yang lagi hangat-hangatnya yaitu Luna Maya digosipkan hamil sama genderuwo yang menyamar jadi Tom Cruise. (catatan= jika Satpol PP datang serahkanlah dirimu sebagai pahlawan pembela kebenaran)

2. kemudian cara kedua yaitu bawalah gitar ke tempat tamasya yang kamu tuju. Sesampai di sana langsung lah bernyanyi dengan semangatnya (ingat suara yang digunakan janganlah suara terbaikmu, tetapi keluarkan suara terfalsmu). Hal itu dapat mendatangkan uang yang cukup banyak bagi dirimu. Saat kamu bernyanyi dengan suara falsmu dihadapan orang yang lagi pacaran, maka kamu akan diberi 1000 atau bahkan 5000 rupiah, karena secara nyata suaramu telah memusingkan mereka berdua dan telah menghipnotis mereka.

3. bawalah tongkat usang saat akan bertamasya. Sesampai di sana keluarkan tongkatmu ditempat tersembuyi jangan sampai ada orang lain yang melihat sebab tongkat itu ialah tongkat ajaib yang turun dari langit (ni efek kebanyakan nonton film kartun). Peganglah tongkat seperti orang pincang, lalu berjalanlah dengan tangan meminta…Pak, Buk, Mas, Mbak kasihanilah aku. Sudah satu bulan nggak makan pizza dan susu segar……. (kalo ada Satpol PP lewat pura-puralah duduk tenang dan gunakan jurus menyamar sebagai ekskutif muda yang pincang).

4. cara-cara yang lain bisa ditemukan saat Anda bersemedi 100 hari 1 menit di gunung semeru bersama Sumanto……

Cara-cara mendapatkan duit dadakan seperti yang telah disebutkan di atas dijamin manjur kedahsyatannya (peringatan pemerintah, jangan merokok di atas perut seorang wanita).

________back to topic!

Tempat tamasya yang aku putuskan yaitu mall (ya elah, capek deh tamasya kok ke mall). Mengapa aku memilih mall, ya mall sangat dekat dengan tempatku, khan nggak punya duit untuk beli bensin (Oh My God, aku baru nyadar kalo beli bensin 10.000 dapatnya Cuma seuprit, kejam sekali kau bensin!).

Saat ashar datang menyapa aku langsung bergegas mandi dan tidak lupa menggosok papi, eh maksudnya pipi, salah lagi maksudnya tuh gigi. Selesai mandi shalat dulu lah biar dapat pahala dan dapat rejeki yang melimpah nanti, selesai itu semua langsung deh berangkat……………………bruuuuuuut!

Pesan: kalo nggak punya duit tidak dianjurkan untuk pergi ke mall, dijamin kamu Cuma bisa ngiler dan ngiler.

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut