Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Thursday, June 19, 2008

Tips Tidur Keren

Selamat berjumpa kembali dengan orang yang paling ganteng di dunia ini (huahahahahaha,,ciiim). Baiklah kali ini (atau yang benar ini kali?!!) saya akan memberi sebuah tips yang sangat keren. Di manakah letak ke-keren-nannya? Yaitu terletak pada siapa yang memberikannya (tertawa lagi ah). Tips ini jika kalian ikuti dengan benar dan tidak menyalahgunakannya maka akan menjadi orang yang sangat keren sekali di dunia ini (percayakah Anda? Percaya nggak percaya bergantung bagaimana cara Anda menyikapinya). Tips yang akan saya berikan ini berhubungan dengan tidur, yaitu akan mengupas dan akan menjadikan kalian sebagai orang tidur yang paling keren. Tips ini saya beri nama TidurYangSangatKerenSekali kalau disingkat menjadi Tiyas Kesel.

Berikut ini tipsnya, dengarkan (eh, nggak bisa donk), bacalah, resapilah, dan laksanakan.

  1. hal pertama yang harus kalian lakukan sebelum melakukan tips ini yaitu berdoa kepa Tuhan YME supaya dalam meksanakannya diberi kemudahan (*curiga nggak, Lu?)
  2. sebelum berangkat tidur biasakanlah berpamitan kepada orang-orang yang ada di sekitar kalian, hal ini memiliki nilai positif karena jika kalian tidak berpamitan kalian akan disebut sebagai anak durhaka.
  3. pakailah kaus belang-belang lalu boxer yang senada (ingat alur belangnya harus sama, karena ini sangat berpengaruh pada tingkat kekerenan yang akan dihasilkan)
  4. kemudian berbaringlah dengan pelan-pelan sambil mengucapkan mantra berikut ini, hom wilaheng ada anak ayam mati kecepit kaleng, ada juga bencong kaleng, tapi kok nggak ada bencong kelereng. Ucapkan mantra tersebut mulai dari kalian duduk sampai membaringkan tubuh kalian dan jangan bernafas.
  5. setelah berbaring pejamkan mata sebentar sambil bayangkan betapa cantiknya Maria Ozawa Miyabi (maaf becanda lagi). Pejamkan mata kalian kemudia bukalah dengan sangat perlahan dan coba rasakan hawa segar kamar Anda, dan ingat baik-baik hawa yang kalian rasakan tadi.
  6. ambil guling, kemudian letakkan di samping kiri kalian dan ambil bantal lalu letakkan di samping kanan.
  7. letakkan tangan di atas kepala
  8. ambil bantal lagi, dan letakkan di atas muka Anda.
  9. setelah itu cobalah pejamkan mata dan tidurlah,

dijamin setiap orang yang melihat tidurmu pasti dia akan berkata “wuih, keren banget dia tidurnya. Keren banget ya jerapah ini, nggak mau kalah dia sama manusia, dia pake boxer belang juga. Wah bener-bener jerapah yang fashionable”.

Pesan: no comment deh!

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut