Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Monday, June 16, 2008

Ujian Skripsi (Bag.1)

Setiap kumelihatnya bergetar rasa di dada…

Jatuh cinta lagi, lagi-lagi kujatuh cinta.

Aku jatuh cinta pada setiap wanita…

Pernah dengar khan lagu itu (lagunya Matta Band). Tadi malam waktu beli nasi goreng jawa di perempatan gang kosku, tu lagu tak sengaja mampir di telingaku. Tak terasa kaki tiba-tiba ikut berdendang dangdut ala badut. Eh, tiba-tiba kok mati musiknya. Ancrit, dalam hatiku berkata dan berujar. Akhirnya musik pun tewas dengan mengenaskan, bagaimana tidak? Khan anak Ibu sudah minum Kombantrin (*gak nyambung banget ya?). Waktu si Matta band lagi enak-enaknya nyanyi dengan agak ngeden-ngeden tiba-tiba langsung simampusin gitu ajah, biadab banget tuh orang!

Yah, aku rindu banget nih sama rumah, sama Ibu, sama Bapak, sama Nenek, sama Daffa, dan sama Agnes Monica (pengharapan yang nggak mungkin banget). Nggak terasa aku hidup di kota pahlawa ini sudah hampir empat tahun. Tapi aku merasa bego’, masalahnya tu aku sampai sekarang nggak begitu hafal jalan-jalan se-Surabaya. Misalnya nih ya, sampai sekarang aku nggak tau jalan menuju Kenjeran (Pantai yang terkenal di Surabaya), kemudian yang paling parahnya lagi aku nggak tau Stadion Tambaksari (markasnya Persebaya).hehehehehe....bego’ banget khan aku!

Tapi nggak apa-apalah yang penting aku tau kebun binatang Surabaya (KBS) dan mall-mall yang ada di penjuru Surabaya, terus yang terpenting tau tempat mangkalnya cewek-cewek cantik di Surabaya.

Ooh, iya nih kemarin khan, emmm, tepatnya tanggal 3 Juni 2008 merupakan hari yang paling ngebingungin, hari yang penuh dengan ancaman, dan hari yang penuh dengan cewek-cewek cantik. Oke, yang masalah cewek-cewek cantik emang bo’ong. Pada hari tersebut aku UJIAN SKRIPSI, gila men ini merupakan ujian skripsiku yang kali pertama (ya iayalah masak ya iyadong). Pagi-pagi banget aku langsung mandi dengan tujuan supaya saat ujian nanti para dosen penguji nggak bau keytekku yang memiliki rasa sapi mau mati. Habis mandi langsung ganti baju, aku berusaha dandan seseksi mungkin, kalu hal ini bertujuan supaya para dosen penguji tertarik dengan bodi seksi (matamu seksi itu terbukti dari caramu memandang sapi). Akhirnya dandan pun selesai dengan sangat sukses sekali.

Motor dihidupkan...

1,2,3.....bruuum...brummmm

(nyampek di kampus)

Badan gemetar abstrak, bawaannya mules mulu. Tapi aku akan menahan supaya nggak buang air besar, sebab malamnya aku makan makanan yang sangat mahal sekali yaitu nasi goreng sea food.

Langsung saja aku masuk gedungku, sesampai di lantai dua, wuihhhh, ternyata udah banyak anak-anak yang datang. Ya Allah, ngeliat banyak anak-anak yang kayaknya udah siap ujian aku tambah gemetar, kalu yang ini gemetarnya nggak lagi abstrak tetapi super-duper-abstrak. Akhirnya jam menunjukkan pukul 08.00, berarti ujian akan dimulai. Aku langsung mencari tempat untuk menyendiri karena aku akan berubah menjadi Superman (maav ngaconya lagi kumat). Aku menyendiri untuk berdoa, kalau nggak salah bunyi doaku seperti ini,

Ya Allah, ampunilah dosaku, jauhkanlah dariku semua malapetaka, sabarkanlah para dosen pengujiku, semoga para dosen nanti Cuma tanya nama dan alamat rumahku.

Kurang lebih seperti itu bunyi doaku.

Kemudian para dosen penguji masuk ke dalam ruang sidang, lalu .....(Bersambung)

1 comment:

Anonymous said...

yoo tak doane ben dang S1 he he dan dang balik neng BWI :D

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut