Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Friday, April 11, 2008

Apalah Arti Sebuah Nama

Bagaimana saat Anda mendengar kata Curut dan Perkutut?
Apa yang ada dalam benak dan pikiran Anda? Apa Anda langsung berpikir "wah, ini pasti blog tentang seks-nya hewan-hewan" ato Anda berpikiran seperti ini " Waw, nie blog keren sekali, pasti di dalamnya akan dibahas mengenai gosip2 terkini" (hehehe, maav nie ye! Jika Anda termasuk dari yang berpendapat seperti itu maka Anda akan dapat nilai "A" dari saya, soalnya kalian sudah menjawab dengan sekenanya).

Blog ini (bukanlah) blog yang bagus, mengapa karena di dalam blog ini hanya cerita tentang seseorang yang sangat ganteng nan imut sekali (*Gedubrak, ancriiit ada orang yang menimpukku pake batu. Tu orang pasti iri dengan ke-gantengan-ku. Ancrit, aku ditimpuk lagi).
Kembali ke topik kumis...(*lho?)
Mengapa blog ini namanya curutperkutut ? karena menurut saya kata "Curut" dan "Perkutut" memiliki nilai filosofis yang sangat tinggi hingga bisa menyentuh langit (*Sun Go Kong, kaleeee).
Proses analisis kata "Curut" dan "Perkutut",

Curut= ialah hewan (tikus) yang masih muda dan hewan ini tidak pernah takut dengan yang namanya manusia (kalo situ nggak percaya, coba deh cari tu tikus curut di rumah Anda, terus ajak ngobrol pasti dia akan menjawab dan besoknya Anda dijamin langsung masuk RSJ). Tikus curut ialah tikus muda yang sangat pandai sekali dan gagah berani (hehehe, kayak pahlawan aja ya tu tikus). Pokoknya sekecil apa-pun sebuah lubang jika mulutnya bisa memasuki tu lubang, berarti dan secara ajaib tu tikus juga masuk lubang dengan sukses dan dijamin sehat wal afiat. Nah sekarang nilai filosofisnya ialah, saya khan seorang manusia (Bukan, lu hewan Rief). Setiap kesempatan yang kudapatkan baik tu dalam skala besar ato kecil akan keterjangi dan lautan luas akan kuarungi aku tak perduli (lho kok jadi lagunya Rhoma!!).

Perkutut= ialah hewan juga (burung tapi bukan titit). Di mana perkutut ini merupakan sebuah burung yang menjadi kegemaran masyarakat Indonesia. katanya sich kalo ngoceh (baca: berkicau) sangat bagus sehingga tidak heran sering diadakan lomba "perkutut award" (keren gak namanya?). Perkutut ialah barang yang mudah didapat. Saya ingin menjadi perkutut, karena saya juga ingin setiap manusia di bumi ini dapat dengan mudah menemukan saya, dengan kata lain saya ingin menjadi orang yang terkenal (Maav terkenal bukan karena jual tampang, tapi saya akan menjual keperawanan>>>hehe, becanda). Pokoknya saya ingin dikenang sepanjang masa oleh masyarakat dunia. Biar saya hidup di dunia yang hanya sesaat ini memiliki sesuatu yang berarti untuk ku bawa pulang.

Begitulah kira2 arti CurutPerkutut jika ditinjau dari segi filosofis (menurut saya). Apapun bentuk pemikiran Anda luapkanlah (tapi jangan diluapkan dengan sebuah genggaman tangan yang siap memukul orang). Jadilah manusia yang penuh dengan ide dan kreasi.

Pesan: Sesungguhnya manusia diciptakan tidak ada yang sempurna. bagaiman mencari sebuah kesempurnaan tersebut? jawabannya dengan "Berusaha" (Bang CurutPerkutut)

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut