Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Saturday, April 5, 2008

Baru, dan di Jamin Puas Ruuuar Biasa


Pertama-tama aku panjatkan pinang (lho...kok!) maksudnya panjatkan puja dan puji syukur kehadirat rahmat Allah yang mahakuasa (*yang bener ntu mahakuasa, bukan maha kuasa, aku ndiri juga baru tau*!) sehingga blog yang dijamin keren ini (huakak, pengennya) muncul di bumi ini dengan segala kekuatan cinta akan menghukummu (kok jadi Sailormoon).

Pasti Anda (cieh, kupanggil kalian Anda aja ya, biar kayak orang yes gitu maksudnye) bertanya-tanya selalu dalam hati yang nantinya akan mengakibatkan jiwa Anda terganggu dan membuat Anda tidak memiliki nafsu makan, hingga akhirnya Anda makan juga karena laper (huahuahauahua).

Nie beberapa pertanyaan yang akan bergentayangan dalam hati, pikiran dan kolor Anda (setan kale gentayangan *bulu kodok, eh kuduk kok jadi berdiri nich*). Pertanyaan tersebut antara laen:

1. Mengapa Blog ini kok harus ada?
Karena Blog ini akan selalu membawa kedamaian bagi siapapun yang membaca. Jadi intinya jika Anda memiliki berbagai problema kehidupan jangan datang ke sini tapi datanglah ke Ki..(Waduoh, lupa aku. Siapa nama dukun yang jadi artis tersebut, ntu tu yang punya padepokan Wong Sinthing, n pernah maen di pelem Terowongan Casabalanca), pokoknya itu dah. Blog ini tidak akan dapat mengobati segala jenis penyakit, kecuali penyakit manyun dan sedih. Kalo dua (2) penyakit tersebut dijamin sukses besar dalam masa penyembuhan jika Anda datang ke manusia-oh-dot-blogspot-kom.

2. Mengapa Judulnya Manusia-Oh-Manusia-Dot-Blogspot-Dot-Kom?
Manusia-oh-manusia, itu artinya ya manusia (ya, iyalah emangnya oh hewan gitu, goblok lu Rief) . Alasan yang sebenernye nich, karena semua yang akan dibahas dalam Blog ini ialah kehidupan ku bersama manusia-manusia yang laennya, gitu!

3. Terus, Blog Ini Berkaitan Tentang Apa Dunk?
Oooo..dasar! (*sambil megang batu bata*). Khan udah dibahas di #3 wahai manusia-oh-manusia. Capek Deeeeeeeeeeeeeeeeeh!

4. Siapa Pemilik Blog Keren Ini?
Alhamdulilah, akirnya pertanyaan ini muncul juga, coz ini pertanyaan yang sudah saya tunggu (*sambil kepalanya tambah lama membesar sampai seukuran gentong*). Secara detail berkenaan tentang pemilik ini dan kehidupan sehari-harinya akan dishare lewat postingan selanjutnye, yuuuk mari..!

5. Blog yang Keren Yach?
Ya...iyalaaaaaaaaaaaaaaah!

Ingat, peringatan pemerintah, blog ini tidak menyebabkan kanker, kelainan otak dan menyebabkan ganguan kehamilan dan janin, paling2 cuma bikin masuk Rumah sakit jiwa terdekat (*Lho kok!*, sorry Just Kidding Pren). Pokoknya Enjoy ajjah!

Pesan: Kalo baca jangan lupa siapin sesajen, karena barusan saya dapet pesan bahwa ada seseorang yang akan berada di samping Anda saat membaca Blog ini.

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut