Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Saturday, April 5, 2008

Lahirnya Curut Perkutut

Kemarin waktu mbuat nie bloh aku kasih Link http://manusia-oh.blogspot.com, tetapi setelah dirasa, dipertimbangkan dan dikuburkan (Lo emangnya orang mati apa pake dikuburkan?). Nie blog Link-nya aku ganti menjadi http://curutperkutut.blogspot.com. Mengapa?

Alasannya ialah:

1. Nama Manusia-Oh dirasa kurang keren. Masak pemiliknya keren nama blognya gak keren blas!
2. Nama Manusia-Oh dirasa kurang nyambung dengan postingan dalam blog.
3. Karena postingannya selalu yang gak jelas (kayak pemilik dan pembacanya kale), serta postingan dalam blog ini dalem kategori serius tapi nggak serius, artinya having fun ajja lah!

Alasan memakai nama Curut Perkutut:

1. Karena keren (menurutku, kalo menurut situ nggak ya udah orang nie blog-ku, hehehe Just Kidding Pren)
2. Dengan nama Curut Perkutut aku jadi bisa mempunyai nama samaran yang sangat keren pula yaitu bang CurutPerkutut, coba kalo nama samaranku Manusiaoh gak keren banget khan.

Pokoknya dengan ini undang-undang pen-curutan memutuskan, mempertimbangkan segala kebutuhan harga beras dan sembako lainnya (stop, udah mulai gak nyambung).

Pokoknya postingan ini menandai bahwa era Manusia-Oh telah lengser dan digantikan oleh Curut Perkutut.

Sekian dan terima Kasuuuuur.

Pesan: Pemberian nama Curut Perkutut telah mengalami berbagai rintangan dan halangan, antara lain mengarungi samudra luas, menanjak gunung kembar, sampai2 harus rela disunat untuk yang kedua kalinya.

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut