Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Sunday, April 6, 2008

Bicaralah Kedua Ikanku

selamat malam semuanya. Terutama, my family yang ada di Banyuwangi. Mom, aku kangen banget ma kamu. Aku paling minggu depan pulan Mom.

Huh, perasaan dalam hidupku yang sangat erotis dan striptis ini (*memegang tiang listrik sambil menari layaknya penari erotis, Rief..Cape' deh).

Hari ini aku sebenernya semangat banget untuk menjalani yang namanya hidup, tetapi kalo udah nggak punya uang semuanya jadi MALES! (ya eyalah Rief, masak makan bayar pake dengkuL). Tadi malam khan aku OL mpek jam 05.00 pagi khan, terus pulangnya aku melihat sebentar kedua buah, eh maksudnya ekor ikanku yang sangat lucu, imut, dan manis kayak pemiliknya (Mbak ato Mas, kalo mo muntah, muntah aja dech). Setelah aku memandang kedua ikan naga tersebut seperti ada percakapan batin antara dia dan aku, mungkin karena mereka (baca: kedua ikan) berpikir kalo aku tu merupakan salah satu majikan yang baik, luhur, bersahaja, tidak suku ngupil, tidak suka kentut, dan jarang sekali membentak peliharaannya (*sambil megangin kepalanya yang tambah lama tamabah gede).

Ternyata ikatan batin antara aku dan kedua ikanku (guncangan batin yang paling hebat ma ikan nagaku yang nggak albino) semakin deras bagai hujan yang turun setiap hari di dalem mall (ngaco banget yah).
Bang CurutPerkutut: Hallo Kan, begimana kabar ente skalian (sambil melambaikan tangan)
Ikan Albino: Oh, ada juragan toh. Baik kok. Nggak tau tuh kalo Ikan Abu-abu, dari tadi gak mo makan.
Bang CurutPerkutut:Kamu kenapa Kan?
Ikan Abu-abu: Masak hari ini makanku ikan kecil lagi. Ntar aku dimasukin penjara lagi, karena dituduh kanibal (eh ternyata nie ikan uptodate ya, mungkin dia kebanyakan nonton tipi kale).
Bang CurutPerkutut: Ya udah hari ini minta menu apa?
Kedua Ikan: Jangkrik!
Bang CurutPerkutut: kurang ajar aku dipisuhi. (terjemahan: Kurang ajar, aku dikatain).

Caution: Sebenernya nggak pernah ada tu percakapan, yang ada hanya khayalan untuk bercakap-cakap dengan hewan. Berarti hebat ya Nabi Sulaiman ntu, dia khan bisa ngobrol ma hewan. Jadi dia pasti tau jika ada hewan yang mau tembreng (baca: buang air besar/ eek).

Pesan: Perasaanku saat memandang tu ikan sama dengan saat Doel Soembang dan Nini Karlina yang ngarepin banget bisa ngobrol ma bulan. Oh ya Bang Doel Soembang, kalo bulan nggak bisa diajak ngobrol mungkin dia sedang tidur, coba kalo yang diajak ngobrol Pak Lan pasti bisa.

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut