Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Tuesday, April 15, 2008

Guru Salah Jurusan

Huh, emang bener ya kata orang (maksudnya Mahasiswa) kalo lagi ngerjain skripsi itu mbulet and bikin mumetz!. Sebenernya sich nggak susah pada proses pengerjaannya tetapi yang bikin mbulet tu proses cari referensinya itu Lho. sumpah samapi sekarang aku belum menemukan buku yang berjudul "Seni Menggayakan Kalimat", gila men tu buku susah bangetz. Tadi ku coba cari di Mbah Gugel, barang kali ada referensi lain yang bisa atau setidaknya bisa mengganti atau menambahi referensi selain tu buku. Alhasil, ya nggak ada juga. Jadi sekarang pikiranku lagi kacau karena nggak jadi pacaran ama Luna maya (Lho?).

Masalah Skripsi kelar....................

Kemarin khan aku ngajar di SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. Tapi yang aneh tu khan saya kuliah ambil jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Surabaya, tapi saya malah ngajar IT, capek deh Boz! Tapi hasilnya cukup deg-deg-degan, keringat keluar dari mana-mana juga dari dalam pantat, sampek ingus nggak keluar dari hidung lagi tapi keluar dari mulut, tapi alhamdulillah nggak sampek epilepsi.

Bangun seperti biasa kesiangan. Mandi dengan cepat ku selesekan, em kira2 sekitar 5-menitanlah mandiku (hehehe, cepet banget ya! Mencurigakan ya?) Langsung ku hidupkan ku punya motor

.....Bruuuuuuuuuuuum...wes...wes.....wesssssssssssssssssss....

Nyampailah di SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya.
Tak kukira dan tak kusangkan ternyata aku belum telat, dan malah terlalu cepat 15 menit, padahal naek motorku normal2 aja kok, sekitar 80-90 km/jam.

Bunyi bel pergantian pelajaran berbunyi, kalo nggak salah bunyinya seperti ini...kriiiiing...kring....kriiiing....(hehehe).

Aku langsung masuk ke LabKomp (Laboratorium Komputer), sepatu ku lepas.....Alamak Luar Biasa.....aku make kaos kaki ijo garis-garis. hehehehe. Pikiranku udah melayang jauh entah kemana, aku takut kalo ditertawain anak-anak, aku takut digebukin ma Kepala Sekolah, aku takut disunat lagi ma Tukang Kebun, dan yang paling parah aku paling takut kalo ada wartawan yang denger hal ini (hehehe..sok artis banget yah).

Ternyata di luar dugaan lagi, anak-anak nggak ada yang nertawain, mungkin karena mereka nggak tau n nggak nyadar. Selanjutnya aku bingung mau tak ajarin apa anak2 ini, mau tak ajarin cara meng-hack situs di kurikulum belum ada (emang nggak akan pernah ada, tapi nggak tau kalo nanti ada), mau tak ajarin Ms. Word udah terlalu usang. Alhasil, yaps! Gud Idea. Mungkin kalo anak2 tak ajarin cara buat blog pasti khan keren dan sangat berguna nantinya.

dua jam pelajaran kugunakan untuk mengajari mereka membuat blog, tetapi belum tak ajari bagaimana menata layouts biar tampil keren, coz waktunya nggak cukup, mungkin lain kale pasti tak ajarin.


Semoga saja mereka selalu eng-update blognya.

Pesan: Mungkin enak ya kalo kurikulum yang akan datang ada hackingnya (buat sekolah umum).

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut