Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Sunday, April 6, 2008

Oalah Bapak Kok Malah Senyum

Kemarin ingat nggak kalo aku ngdain sayembara? Nah, karena hadiahnya nggak ada maka tu sayembara aku hapus. Apa kalian mau ikut lomba yang nggak da hadiahnya. kalo mau ya udah nggak papa. Tapi jika kalian masih tetep berkeinginan untuk menyumbangkan ide kalian ya udah aku terima dengan lapangan terbuka, eh maksudnya tangan terbuka. Kalo ide namanya sangat keren khan tinggal masak jenang abang (baca: bubur merah) untuk ganti nama tu ikan. Nie nama ikanku.

Ikan Albino: Curut
Ikan Abu-abu: Perkutut
(gimana keren nggak?)

Malem ini, malem jumat (goblok, ini khan malem senin!) oh ya maav lupa. Iya, malam senin ini aku khan berencana untuk kerumahnya Om-ku. Tau nggak? kalo nggak tau berarti kalian emang orang waras, tapi kalo Anda tahu berarti Anda memiliki darah seorang dukun (Alam kaleee).

________back to topic

Rumahnya Om-ku itu ada di Waru (yap, betul sekali. Dia merupakan adeknya Emakku). Rencananya sich silaturrahmi plus nanyain masalah data yang akan aku ambil di skolahnya (Om-ku ntu Kepsek SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya). Setelah nyampe sana aku langsung memperbicarakan (kok gak enak ya kata-katanya) masalah data penelitian ntu dengan cermat saksama dan terpana. Hingga akhirnya Om-ku memberikan putusan kepadaku untuk memotong rambutku yang udah kaya Vokalisnya Kangen Band (To Kangen Band>>Sumpah aku nggak seneng sama Lu). Alhasil aku menyanggupinya. Ya mau gimana, kalo nggak potong aku nggak lulus-lulus nti kuliahnya.

Tiba-tiba bunyi telpon rumahnya menjerit. Para pemain Mbah Uti (mertuanya Om-ku), Si Penelepon Misterius Tetapi Nggak Misterius Banget (SPMTNMB), dan saya.

(Kriiiiing....Kriiiiiing....Kriiiiiiiiing)
Mbah Uti: Hallo (*sambil melirik kearahku)
Aku: (*Aku berpikir jangan2 Mbah Uti tergila-gila sama aku).
SPMTNMB: weshewesheweshewes
Mbah Uti: (*ngomong dengan SPMTNMB) iya,iya.
SPMTNMB: weshewesheweshewes
Mbah Uti: Ces apa? Nokia tah Samsung?
SPMTNMB: weshewesheweshewes
Mbah Uti: Iya habis ini diambil Dika.
_____________telepon ditutup (gelotak *suaranya)

Ternyata SPMTNMB itu ialah Om-Soni. Dia ialah adek dari istrinya Om-ku. Dia memberi kabar kalo adek dari istrinya kecelekaan di daerah Wiyung. Aku juga kenal ma adek istrinya Om-Soni ntu, karena dia seorang guru komputer di SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya.

Setelah beberapa saat bermusyawarah untuk mencapai mufakat, akhirnya aku dan Dika (Dika ialah sepupuku, anaknya Om-ku) pergi kerumah Ibunya adek istrinya Om-Soni untuk mengambil baju dan ces hp.

____________tiba di rumahnya adek istrinya Om-Soni. Langsunglah pekerjaan dibereskan, kemudian pulang.
baru akan keluar gang, ternyata hujan datang dengan laknatnya menyirami tubuhku yang putih dan lembut ini (Eh, rasanya luluran ntu kayak gimana se?). Lalu aku dan Dika berhenti di bawah jalan tol untuk make jas hujan (iya kami berdua naek motor, karena gak boleh bawa mobil). Saat aku mau turun dari motor, ternyata dibelakan pantatku pas ada motor lain yang juga ikut berteduh. Secara otomatis saat aku mau turun ya pantatku menyenggol tu motor orang dan kakiku pun juga kena, maka aku jatuh dengan sukses tanpa ada halangan apapun. Eh yang membuat aku jengkel ialah tu Bapak Yang Make Jaket Item Dengan Motor Supra (BYMJIDMS) gak minta maav, malahan ngetawain (*To BYMJIDMS, kalo ketemu tak kawinin ama bencong lu). Dika juga ketawa dengan biadabnya. Gila nie orang, masak mereka nggak sadar bahwa yang mereka tawakan ini ialah titisan dewa titit.

Dengan ini aku bersumpah, semua orang yang ngetawain aku saya doakan masuk surga (nah, aku orangnya baik khan).

Kita meneruskan pulang dan akhirnya sampe di rumah. Ama Om-ku sebenernya aku disuruh nginep sana, tapi ogah ah cos gile nyamuknya bejibun lagian kalo udah ngegigit kalah dech Bang Drakula, sedot satu detik dapet 1 galon darah (hehehe, mustahi banget yak).

Pesan: Janganlah sekali-sekali menertawakan orang yang sengsara. Jika saat Anda sengsara maukah Anda ditertawakan?

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut