Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Saturday, April 5, 2008

Sayembara Nama Ikan

Alhamdulillah akhirnya perutku kenyang juga. Biasa abis makan onta yang tadi kesasar di pasar. Btw (baca: By the way, bukan Bus Way), dua mingguan lalu aku membeli satu buah ikan (kalo hewan mah buah atao ekor yach, tapi lebih enakan ekor dech)...ralat... dua mingguan lalu aku membeli satu ekor ikan. Kata Ibu penjualnya sich namanya Dragon Fish (Ikan naga) untung ajja namanya nggak Dragon ball, wah bisa-bisa aku menjadi Son Go Ku nantinya...hyak....ciat...ciat....gedubrak!

Mengapa aku pilih ikan untuk dipelihara? siph dah lu yang kasih pertanyaan ntu, sungguh-sungguh pertanyaan yang very briliant (kayaknya biasa aja tuch pertanyaannya, lu kegeeran sih Rief). Jawabannya cukup simpel sampek-sampek bisa dimakan ame ulel..huahauahuauhau. Karena aku ialah anak kos pasti ada saat-saat dimana aku kehabisan subsidi (baca: uang), nah, itulah alasanku mengapa memilih ikan menjadi peliharaan. Jika saat aku laper dan aku termasuk orang yang subsidinya habis maka tu ikan khan tinggal cemplungin ajja ke penggorengan, jadi ya seperti Simbiosis Kuntualisme, eh maksudnya Simbiosis Mutualisme (keren gak bahasa ku?).

Uoh ya, mumpung inget. Aku tu orangnya suka masak. Misalnya ngambil mangga orang yang udah masak, ngambil cewek orang yang pinter masak (Lo Rief kok gak nyambung). Nie aku share dech cara masak menu special kesukaanku, nama menunya ialah Dark Fish With Ice Cream, aneh ya namanya, yang penting keren khan.

Bahan yang kudu disiapin:
1. Ikan yang masih segar, dilarang keras menggunakan ikan asin.
2. Siapkan penggorengan beserta sesajennya.
3. Jangan lupa beli minyak yang rendah kolesterol dan rendah hati kaya aku (gedubrak)
4. Jangan lupa juga siapkan Ice cream rasa apa aja, yang penting jangan rasa ini tak mungkin bisa ku ulang lagi....lo kok jadi lagunya The Titans.
5. Dan yang paling penting neh, yaitu siapin mental Lu.

Cara membuat Dark Fish With Ice Cream:
1. Panaskan penggorengan beserta minyak.
2. Goreng kering ikan tadi.
3. Setelah selese masukkan ke piring yang bersih dari dosa.
4. Campurkan dengan ice cream dengan rasa kesukaanmu.
5. Nikmati selagi panas.

Peringatan, Makanan ini tidak dapat menyebabkan kanker, tumor, aids dan gangguan kehamilan dan janin, tetapi dapat menyebabkan ke-tidak-waras-an.


Tu resep belon pernah aku coba, maka jika Anda berani mencobanya, makasih banyak yak!

>>>>>>>tiiiiiit, back to topic!

Nah, ikan ku tadi berwarna sedikit kegelapan, tetapi bukan berasal dari daerah kegelapan. Tadi malam aku juga beli ikan yang sama tetapi yang membuat beda warnanya. kalo ikan yang barusan aku beli tadi malam ialah Dragon Fish yang albino dengan mata merah karena iritasi (Rief, lu kok semakin ngaco seh).

Nah, barangkale ada teman-teman yang mau bantu cariin nama buat kedua ikan aku yang satu gelap dan yang satu terang (masalah gambar entar dech aku aplut, coz hapeku masih dibawa si kuruz nich), oh ya aku belum ngenalin siapa si kuruz yak. Si kuruz ntu pacarku, yang paling mbelgedhes di dunia...huahauahuahauaha.

Berikut ini ialah daftar nama alternatip buat kedua ikanku:
1. Siti Madmunah
2. Norief warisman
3. Sun Go Kong
4. Tom San Cong
5. Mbelgedes
6. Rhoma Irama
7. Kangen Band
8. Michael Jumali
9. Si keren
10. Agnes Monica

Ingat, pilihlah sesuai dengan hati nurani Anda, karena pilihan ini bersifat JurDil, yaitu jujur dan adiL.

Pesan: Peliharaan dapat kita jadikan apapun, selain sebagai teman curhat juga bisa dijadikan lauk pauk saat kita kehabisan dana untuk makan.

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut