Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Monday, April 14, 2008

SMA-nya Bang CurutPerkutut

Assalamualaikum Sodara2. Pegimane kabar kalian semuenye? Wah, udah berhari-hari nich gak ngup-date blog. Rasanya kayak berabad-abad (hiperbola banget yak?). Kemarin khan udah ku posting tentang "Curut" dan "Perkutut" yang ternyata nama itu mengandung sejuta nbahasa dan tentunya berjuta-juta makna (ciiieh, bahasanya Bos!).

Oh iya sedikit pengumuman nich. Ikan Nagaku kemarin baru aja bertengkar. Waktu aku bangun tidur (Lo berarti habis tidur-bangun-tidur lago donk??!!!) kedua ikan (kesayanganku) tersebut udah bergulat dengan mengerahkan segala macam persenjataan yang pernah dikeluarin Adolf Hitler waktu perang dunia. Kayaknya Ikan Naga Albino juga hampir memanggil guru silatnya yaitu Mak Lampir, tetapi Ikan Naga biasaku tak mau kalah, dia hampir juga memanggil Mbah Maridjan (hehehe, nggak ding). Pokoknya ikanku bertengkar. titik. Sekarang ikan Albinoku ku asingkan dipengungsian gempa bumi (Lho?), maksudnya di dalem toples bekas biskuit yangkutemukan di bawah meja depan kamar mandi kosku. Mungkin dalam jarak 1-2 minggu ikan tersebut tetap ku penjarakan sampek sifat nakal dan liarnya hilang dari dalam dirinya.

Cerita masalah Ikang Fauzi selese.
Sekarang ganti cerita yah.

Kemarin aku khan ke Sekolahnya Om-ku. Dulu aku waktu semester 6 khan ada mata kuliah PPL, alhasil karena resiko keluarga ya aku ber-PPL di sana. Tapi yang aku dapatkan lebih dari berPPL-ria, apa itu? kita tanya Galileo. Yang aku dapatkan ialah bangkitnya kembali masa indahku waktu SMA (sebentar, emang aku pernah SMA?). Pokoknya nge-liat anak2 SMA berkejar-kejaran, makan sambil jongkok, dan pipis di celana rasanya gemana githuk! Yah, SMA zaman sekarang ama zamanku dulu emang beda jauh (ya eyalah, La SMA-ku di Banyuwangi, l ini ada di Surabaya). Bukan itunya! Tapi cara bergaul dan penampilannya itu Lo. Emang sih zaman SMA-ku dulu (SMA Negeri 2 Genteng) rata-rata anak di sana masih suka igusan, kentut di sembarang tempat (kecuali saya), pipis di celana (juga kecuali saya), maenan air (masih tetap kecuali saya), pokoknya yang aneh-aneh dech. Yah emang SMA tu masa yang paling indah dari matamu (Lo kok jadi lagunya TiTi DJ).

Pesan: Jagalah matamu dengan baik dan benar, karena mata tajammu sangat berguna waktu ujian.

1 comment:

Anonymous said...

aku dulu sma pake pampers kok.. enggak pernah pipis di celana..
sumpah deh samber gledek bareng..

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut