Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Monday, April 7, 2008

Hore Herpesku Hilank

Alhamdulillah ya Allah sampek sekarang Engkau masih memberikanku kekuatan untuk menekan-nekan yang namanya keyboard-nya komputer, sehingga tulisan yang aku persembahkan sepenuhnya untuk semua yang ingin membaca dapat tersampaikan dengan kondisi yang sehat wal afiat.

Kemarin ntu (pokoknya saat mau OUT dari kerja) ya sekitar tanggal 30-an paling (*sambil mikir n garuk2 kepala). Yaps betul sekali tanggal 30 Maret Bang CurutPerkutut yang ganteng nan imut sekali ini terserang virus Herpes Silmux (Tu nama virus aku dapet dari salep yang percayakan sebagai obat kuat, ups maksudnya obatnya Herpes)--(*Gila ya! Aku ma salep lebih pinteran salep ternyata, megang jidat sambil bilang Cape deh).

Nah sekarang tanggal 7 April 2008, dengan bangga (*diikuti suara drum dan gitar, jeng jeng jeng dan dddrrrrrrrrrrrrrrr, gedubrak, tasssssssss) Herpes-ku sembuh. Tadi malam sekitar jam 11-an malem secara ajaib dan keren-nya tu borok lepas ndiri dari kulitku yang putih mulus dan harum sepanjang hari ini (mungkin tu borok tau kalo dia nggak pantes nempel di orang yang ganteng ini. * mau muntah ya? silahkan deh). sekarang hidupku jadi lebih berwarna (spidol kalee), karena yang namanya virus Herpes Silmux nggak lagi hinggap di badanku. Oh ya tu penyakit (baca: Herpes) hinggapnya, maksudnya tempat hinggapnya di badanku aneh banget milihnya, kamu tau di mana? coba bayangkan? (*udah belum? jangan tidur lo ya!). Tu penyakit nempel di LEHER. Yah, alhasil temen-ku ma penggemar2-ku (Huueeeek) ngatain kalo aku habis cipokan dengan kejam (To my pren yang udah ngatain gitu, Lu udah pernah digigit kuda belum? sini gua gigit!). Sebel aku!

Pesan: Gerpes Silmux ialah sebuah virus yang mengakibatkan gatal pada kulit dengan indikasi kulit jadi panas, gatal pada bagian dalam (bukan bagian dalam kolor) dan akan membekas menjadi borok. Waktu sembuh diperkirakan 1 minggu sampai dengan 1 bulan, makanya banyak2 berdoa biar nti dapat tiket VIP di Surga. Oh ya, aku obatnya pake salep ACYCLOVIR (bisa didapatkan di apotek2 terdekat rumah-mu)

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut