Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Saturday, April 5, 2008

Ma, Norief Kangen

Seindah lamunan sang surya tetap mempercantik dirimu wahai Emakku.
Ku tatap mata indahmu dengan sejuta senyuman yang selalu menghiasi beliamu waha Emakku.

Sumpah gile, aku kangen berat nich ma Emakku. Bagaima ya kabarnya sekarang apakah dia baik-baik saja? Apakah dia sudah makan? Apakah dia tambah kurusan (alhamdulillah kalo iya, coz Emakku ntu orangnya super duper gendut)?...
Tapi aku percaya kok sama Emakku.

Sedikit cerita yang tentunya berkaitan dengan Emakku. Emakku ntu sodaranya ada 3, dan Emakku terlahir ke muka bumi dengan jatah sebagai anak kedua. Berikut ini silsilah lahirnya Emakku.

Eyang kakungku menikah dengan Utiku >>> Melahirkan 4 orang bayi yang sangat imut nan amit-amit >>> keempat bayi tersebut (tentunya lahirnya tidak bersamaan) diberi nama Kangen Band (ya kagak mungkinlah).
1. Anak pertama bernama Imsiyah dan sekarang menetap di balik awan, hehe maksudnya Sumatera. Tepatnya cari ajja sendiri. Oh ya sebagai info Bu De ku ntu janda Lo, barangkali ada yang berminat,,,hauahauahauhhau
2. Bernama "Emakku"
3. Anak ketiga diberi nama Slamet, sekarang menetap di lampung nan jauh di mato.
4. Ni anak paling kecil, yaitu Om sabar namanya, sekarang dia hidup bahagia dengan seorang istri, seorang mertua dan tiga orang anaknya, dan terkadang masih mengurusi ponakannya yang paling ganteng ini. om ku itu menetap di Waru.

Emakku sekitar 5 bulanan yang lalu menderita kekalahan telak 3-0 dengan Juventus (nggak ding). Maksudnya Emakku kemarin sempat terkena penyakit Batu Empedu, dan hal itu membuat trauma seluruh keluarga kahyangan. Tapi yang membuat aku bangga, bahkan jauh lebih dahsyat dari kata bangga yaitu Emakku menerima semua itu dengan tabah dan gagah berani. Hingga akhirnya penyakit "Batu Empedu" tersebut menghilang dengan sendiri, mungkin udah capek kali menyerang Eamakku yang tahan banting ntu. Hasil diagnosis terakhir menunjukkan bahwa batu yang menempel pada Empedu-nya Emakku sudah mulai berkurang.

Pesan: Surga ada ditelapak kaki Ibu Lo ya!

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut