Sekilas Info: Lagi enggak ada ide buat update tulisan di blog, masih sibuk mainan fixed gear

Wednesday, April 30, 2008

Berjuanglah Skripsiku

Hati terus terasa pedih,
Jika mengingat ini semua.
Bagaimana tidak.
Apa yang ku takutkan terjadi juga (Duaaarr, akhirnya datang juga)
Hiks..hiks..,. pendaftaran skripsi berakhir tanggal 19 Mei.

Berarti kurang 19 hari duonkZ! Tereak dulu agh!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
oooooooooooooooooooooooooooooo
aoaoaoaoaoaoaoaoaoaoaoaoa
aaaaaaauuuuuuuuuuuuoooooooooo (kayak tarZan ya?)
Maliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing! (Lho?)

Bagaimana ini? waduh aku sangat capek deh. Skripsiku aja masih mbulet di BAB IV (Analisis Data), tetapi semoga aku bisa lulus semester ini, kalo nggak ya "Lemes Deh".

Mengapa sampai skripsiku begini, sebenarnya setelah aku teliti ada beberapa hal yang membuat ini semua.
1. Aku terlalu banyak kerja jadi Super Hero, sehingga setiap malam nggak bisa ngerjain skripsi.
2. Jadwal syutingku akhir-akhir ini sangat padat (ngarep jadi artis nih!)
3. Sampai sekarang aku belum menemukan buku "Seni Menggayakan Kalimat"
4. Sesajennya kurang.
5. Ada orang di depan ku yang jalananya sangat lambat (Lho?)

Itulah beberapa hal yang membuat skripsiku berjalan lambat.

Tapi malam ini, tepatnya malam Kamis aku (akhirnya) dibolehhin pinjem bukunya Dosen Pembimbingku Bpk. Drs. Budinuryanta. M.Hum,. (Pak makasih banyak yah).
Pokoknya aku sekarang lagi berbangga hati sekali.
Ayo skripsi kita balapan lari!

Pesan: Emang skripsi bisa lari?

No comments:

Photobucket
Jika Anda mempublikasikan ulang postingan dalam blog ini, Anda harus mencantumkan link blog ini http://curutperkutut.blogspot.com. Hargailah hasil karya orang lain.
design by Bang CurutPerkutut